Betari Irma Ghasani, M.Pd.
Dosen - PNS
Pegawai belum menuliskan deskripsi diri
No | Judul Penelitian | Tahun | Link Penelitian |
---|---|---|---|
1 | Questioning Strategies and Reinforcement for Enhancing EFL Students' Verbal Responses (A Case Study at MTs Ma’arif 2 Blora) | 2020 | https://1drv.ms/f/s!Ao-u06Js9nyohCEidzXdsGZJuO7C?e=yV8cy8 |
2 | I AM POEM: An Alternative to Instill and Internalize Islamic Values in EFL Context | 2020 | https://1drv.ms/f/s!Ao-u06Js9nyohCciYUb0LzNaeusA?e=pccql2 |
No | Judul | Jenis Publikasi | Tahun | Link |
---|---|---|---|---|
1 | QUESTIONING STRATEGIES AND REINFORCEMENT FOR ENHAN | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2022 | https://jurnal.unw.ac.id/index.php/philosophica/article/view/2441 |
2 | Code-switching and Code Mixing on Vlog: A Sociolin | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2021 | https://e-journal.iainsalatiga.ac.id/index.php/islah/article/view/5688 |
3 | Interactional Sociolinguistics in Casual Conversat | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2021 | https://jurnal.pnj.ac.id/index.php/epigram/article/view/3750 |
4 | The Strategies Dealing with on-Equivalence Problem | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2021 | https://jurnal.unw.ac.id/index.php/philosophica/article/view/1048 |
5 | Performing Portfolio Assessment for Enhancing Stud | Proceeding (Internasional) | 2018 | https://p2b.iain-surakarta.ac.id/icling-p2b/ |
6 | The Semantics and Pragmatics Analysis of Javanese | Artikel (Internasional) | 2018 | http://jurnal.unw.ac.id/index.php/philosophica |
Mohon Maaf!
Tidak ditemukan data seminar untuk saat ini.
Mungkin pegawai belum memperbarui data terkait seminar.
Mohon Maaf!
Tidak ditemukan data penghargaan untuk saat ini.
Mungkin pegawai belum memperbarui data terkait penghargaan.
Random Profil
- Dosen Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.SI.
- Dosen Marisa Fran Lina, M.Pd.
- Tendik Dyah Retna Nugraheni, S.Hum.
- Tendik AGUS SETIYOKO, M.Pd.
- Tendik Multazam
- Tendik ADITYA KURNIAWAN
- Tendik Nasrullah Arsyad Safin, M.E.
- Tendik Kanapi
- Tendik Nur Ulfah
- Tendik Intan Nurhayati Fajrin, S.E.