Betari Irma Ghasani, M.Pd.
Dosen - PNS
Pegawai belum menuliskan deskripsi diri
No | Judul Penelitian | Tahun | Link Penelitian |
---|---|---|---|
1 | Questioning Strategies and Reinforcement for Enhancing EFL Students' Verbal Responses (A Case Study at MTs Ma’arif 2 Blora) | 2020 | https://1drv.ms/f/s!Ao-u06Js9nyohCEidzXdsGZJuO7C?e=yV8cy8 |
2 | I AM POEM: An Alternative to Instill and Internalize Islamic Values in EFL Context | 2020 | https://1drv.ms/f/s!Ao-u06Js9nyohCciYUb0LzNaeusA?e=pccql2 |
No | Judul | Jenis Publikasi | Tahun | Link |
---|---|---|---|---|
1 | QUESTIONING STRATEGIES AND REINFORCEMENT FOR ENHAN | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2022 | https://jurnal.unw.ac.id/index.php/philosophica/article/view/2441 |
2 | Code-switching and Code Mixing on Vlog: A Sociolin | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2021 | https://e-journal.iainsalatiga.ac.id/index.php/islah/article/view/5688 |
3 | Interactional Sociolinguistics in Casual Conversat | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2021 | https://jurnal.pnj.ac.id/index.php/epigram/article/view/3750 |
4 | The Strategies Dealing with on-Equivalence Problem | Artikel (Nasional Terakreditasi) | 2021 | https://jurnal.unw.ac.id/index.php/philosophica/article/view/1048 |
5 | Performing Portfolio Assessment for Enhancing Stud | Proceeding (Internasional) | 2018 | https://p2b.iain-surakarta.ac.id/icling-p2b/ |
6 | The Semantics and Pragmatics Analysis of Javanese | Artikel (Internasional) | 2018 | http://jurnal.unw.ac.id/index.php/philosophica |
Mohon Maaf!
Tidak ditemukan data seminar untuk saat ini.
Mungkin pegawai belum memperbarui data terkait seminar.
Mohon Maaf!
Tidak ditemukan data penghargaan untuk saat ini.
Mungkin pegawai belum memperbarui data terkait penghargaan.
Random Profil
- Tendik SURYADI
- Dosen Dra. Urifatun Anis, M.Pd.I.
- Dosen Fathan Budiman, M.E.I.
- Tendik FAKHRUDDIN GUNAWAN
- Tendik SALIM ARIYANTO
- Tendik Nur Ulfah
- Tendik M. HIDAYATUR ROHMAN, S.Pd., M.Sc
- Tendik Muhammad Hamim
- Dosen M. Rifa Jamaludin Nasir, M.S.I.
- Tendik DIYAH ROCHATI, S.E., M.H.